Selasa, 30 Desember 2008

Postinagn akhir taon,Tragedi Ketika Membaca KambingJantan Raditya Dika...

Kejadian ini terjadi kurang lebih saat bulan nopember taun lalu.Gak ada angin,gag ada ujan,kentutpun sudah berlalu(lho??).Aku maen kt4 temenku,namanya Mami.Sambil ngebawa-bawa si KambingJantan,aku dengan perasaan tak berdosa melenggang santai kt4 Mami.Sesampainya aku disana,terjadi sebuah peristiwa yang menyayat hati,diawali percakapan:

Mami :"Baca apaan,In?"
Aku :"Nih.....(sambil nyodokin si KambingJantan)"
Mami :"haaaaaaaahhhh........!!!!!! (berteriak histeris,matanya mlotot,mulutnya mangap kaya
ikan mas koki,kupingnya merah,trus adA tanduk yang keluar
dari pala-nya.ANCURR!!)
Aku :"haaaaahhhhh!!!! (anjrittt...aku histeris kuadrat.gak-gak,bukannya kaget.
tapi aku histeris karena ngliyat matanya si mAmi yang udah mao keluar.
Tenag-tenang....bukannya apa-apa.aku takut kalo matanya beneran keluar,
terus nyasar masuk ke idungku kan jadi repot urus2nnya??)
Mami :"Hwakakakakakakakk>......!!!(ketawa najong)
Aku :".........(imbisil)"
Mami :"Pantes aja,akhlakmu gag ada bae nya.bacaannya begituan siiiii!!"
Aku :"(Ajigileeeee,,aku diejek.diejek.DIEJEK SODARA-SODARA!!!!)
Emang napa,Mi?"
Mami :"Lha,itu.dari judulnya aja udah keliatan kalo itu buKu maksiat.KebangSatan!!
yap,judulnya ajja KebangSatan.pasti isinya juga gak adda baeknya."
Aku :"Muahahahahaha......(ketawa settan!)
kamu itu katarak apa siwer si???? ini bukan KebangSatan,tapi KambingJantan!!
KambingJantan!!!!!! you know!!!!!
(sambil nempelin si KambingJantan ke jidatnya Mami)"
Mami :"oh,.....hehehehe....(nyengir kuda)"
Aku :"ciwel** kamu!!!!!!!"





**hellooo...
ciwel itu makanan dari bahan dasar ketela yang dikasi serundeng manis.


PERINGATAN!!!
Adegan ini berbahaya.Jangan ditiru,karena dapat merusak moral.
Jauhkan dari jangkauan anak2.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar